Jum’at Sore

Sore ini, ketika saya baru selesai mandi setelah bangun tidur terdapat sebuah missed call dan satu buah sms. Firasat saya mengatakan bahwa ini pasti mengenai nilai mata kuliah Medan Elektromagnetik 1A yang baru saja keluar, dan benar saja dugaan saya tersebut. Setelah membaca sms saya segera menelepon teman saya dan mendapat kabar yang sudah saya perkirakan juga sebelumnya bahwa saya tidak lulus mata kuliah tersebut. Wajar saja, uts hanya bisa mengerjakan setengah dari total soal dan uas tidak bisa mengerjakan apa-apa, jadi hasil yang cukup fair buat saya. Alhasil semester depan saya harus mendalami mata kuliah ini lagi dan mata kuliah Antena dan Propagasi Gelombang. Nampaknya saya ditakdirkan harus benar-benar memahami kedua mata kuliah pamungkas ini, bukan hanya sekedar mencari nilai untuk lulus saja.

Setelah saya mengetahui kabar tersebut saya segera membuka situs PML online untuk mengubah FRS saya untuk memasukkan mata kuliah Medan Elektromagnetik 1A ini ke dalam rencana studi saya untuk semester depan dan mendrop dua mata kuliah karena ada yang bentrok jadwal kuliahnya. Dan jadilah semester depan saya hanya mengambil 17 sks dengan tujuan agar bisa fokus dengan mata kuliah yang saya ambil, mudah-mudahan saja FRS saya tidak bermasalah karena sempat mengganti beberapa mata kuliah. Dan semester depan saya sudah harus bisa menentukan topik untuk Tugas Akhir saya sebagai salah syarat untuk bisa “keluar” dari kampus ini melalui Sabuga bukan Annex.

Weww..tak terasa sudah tiga setengah tahun saya menjalani hidup sebagai mahasiswa, dan sekarang sudah saatnya melaksanakan akhir dari rangkaian perjalanan mahasiswa mengerjakan Tugas Akhir atau yang biasa dikenal dengan Skripsi. Dengan cara belajar saya selama ini dan ilmu yang saya miliki nampaknya sangat amat minim untuk membuat sebuah Tugas Akhir.

Hmm..mau nulis apa ya ?

 

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian. Bookmark the permalink.

8 Responses to Jum’at Sore

  1. Fajar says:

    semangat van
    senasib sama gw 😦

  2. bebex says:

    ^^
    smangadh
    saya juga pusink ama nilai2
    *panic

  3. Ade says:

    Dota aja van… hueheuehheuheu..

  4. semangat van! hehehehe.. belajar yg bener… heuheuheuheuheuhehe.. piss ahh..

    -baru nemu blog lu nih!-

  5. danasatriya says:

    ah jijay
    ngulang
    cupu :mrgreen:

  6. Fajar says:

    @atas
    kalo komentar di pikir dulu lah

  7. zakki120 says:

    slo boss….
    elektro emang gitu…

    kita harus tetap optimis van….^_^

  8. Drama Queen says:

    Quoting from you : “finally…”
    🙂 Keren berat, tantangan terakhir telah berakhir…

    xoxoxo
    _DQ-

Leave a Reply

