Hmm…

Setelah cukup lama vakum dari menulis, akhirnya bisa nulis lagi. Maklum, sejak di kosan internetnya dicabut jadi agak susah berkoneksi dengan dunia maya. Pengennya sih ngenet di studio 8EH sekalian nyari bahan-bahan TA, tapi yang ada malah maen facebook “who has the biggest brain”. Tuh aplikasi emang bikin addict, mendingan jangan dicoba dan jauh-jauh deh kalo bisa.

Setelah cukup lama bingung nentuin topik TA1 akhirnya saya mendapatkan tawaran dari salah seorang dosen, belaiu menawarkan topic tentang antena Wimax. Awalnya sih sendiri, dibantu dengan mahasiswa S2 namun untungnya Andjas ikut bergabung jadinya enak deh ada temen buat pusing bareng.

Bahan udah ada, handbook udah ada, software udah ada, temen udah ada namun hati yang belum tergerak untuk membaca dengan serius. Entah kenapa kayaknya susah banget untuk konsentrasi, seperti kata pepatah “ it’s always hard on the beginning ”. Nampaknya kata-kata itu berlaku untuk saya yang sampai saat ini belum menemukan moment yang pas, walaupun itu salah. Seperti kata seorang teman “ moment itu kadang harus kita yang buat ”. Well, it’s true..

Mudah-mudahan beberapa hari ke depan saya sudah bisa mendapatkan / menciptakan moment tersebut. Ga mau lagi deh ngikutin kebiasaan-kebiasaan buruk yang baru ngerjain kalau udah kepepet. Ini TA bung !!!

 

Advertisements

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s