Menanti Derby dela Madoninna

Wuuaaaa..

Tadi siang dateng ke ngn niatnya mau ngerjain TA dengan benar, namun yang ada skarang kepala saya penat. Entah knapa kok akhir-akhir ini jadi lebih cepet capek, ngantuk, lemes, pegel-pegel + pusing. Kayaknya harus mulai berolahraga deh, secara sekarang dah ga ada keggiatan apa-apa selain TA.

Ntar malem (senin dini hari tepatnya) bakal ada derby Milan, pengen banget nonton nih mudah-mudahan aja ga ketiduran. Smoga Inter bisa menan dan membalaskan dendamnya atas kekalahan di bulan Oktober lalu.

Hmm, skarang ngapain ya…

Advertisements

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Menanti Derby dela Madoninna

  1. Drama Queen says:

    Nampaknya anda butuh Fatigon
    “menghilangkan rasa lelah, letih dan lesu”

    xoxoxo
    _DQ-

  2. alvan alvian says:

    Hahaha…
    Blom pernah nyoba yg kyk gitu tuh..
    Enakan makannya yg diperbanyak…
    Hahahaha…

  3. Drama Queen says:

    Hahahaha…
    Kalau begitu, kayaknya sindrom loe emang gara2 kebanyakan makan makanan Padang..

    xoxoxo
    _DQ-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s