Tepar..

Akhirnya…

Setelah begadang semaleman, fokus TA mode : ON, kemarin pagi saya berhasil mengumpulkan draft pertama ke dosen pembimbing. Walaupun bab 2 nya masih kurang, namun saya kumpulkan saja dulu. Beliau bilang sih bakal baca dulu 1-2 hari untuk kemudian direvisi oleh saya bila terdapat kekurangan (pasti ada lah ya..).

Setelah ngumpulin draft, badan masih oke-oke aja walaupun hanya tidur 3 jam. Namun ga lama kemudian mulai deh bersin-bersin..Sekali, dua kali, loh kok ga berhenti-berhenti nih..Wah, gawat nampaknya efeknya baru berasa nih. Akhirnya setelah 30 menit bersin-bersin di NGN, saya memutuskan untuk beristirahat di kosan. Lagian kasian temen-temen kalo sampe ada yang ketularan gara-gara saya, kan bahaya di masa-masa kritis seperti ini kalau sampe sakit.

Sampai di kosan pileknya tambah parah, bener-bener ga bisa berhenti nih bersin-bersin. Mata berair, badan demam, bersin-bersin tiada henti, saya pun merebahkan diri di tempat tidur hingga sore. Sampai malam kondisi tetap sama, cuma bersin-bersinnya ga separah tadi siang.

Emang deh kalau lagi TA harus jaga kondisi tubuh, bahaya euy kalo dipaksain. Untungnya draftnya udah dikasi ke dosen, kalau blom kan bahaya. Pilek akut gini biasanya makan waktu 3 hari buat recovery :

Hari pertama : Parah separah-parahnya

Hari kedua : Pilek dah berkurang, badan masih sedikit demam, badan pegal-pegal, hidung mampat

Hari ketiga : Demam hilang, tinggal badan aja yang masih sedikit pegal

Sekarang masih hari kedua, berarti baru besok bisa mulai lagi mengerjakan TA. Yahh..beginilah kalo punya sinusitis, kalau dah pilek kondisinya kacau. Daerah T pada wajah, antara mata dan hidung, itu bagian yang paling nyeri.

nb : Sory ya Dim jadi ikut ketularan..

Advertisements

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Tepar..

  1. m.a.n.g.o says:

    parah lo

    T_T

    ternyata lo sinusitis juga ya, sama kek gw itu berarti :))

    [aneh, sinusitis aja gw banggain T_T!]

    cepet sembuh, gan!

    [cepet sembuh juga buat gw, hiks… T_T!]

  2. alvan alvian says:

    @ Fajar
    Thx Jar..
    Smangat juga lo!!
    Bertoga bareng kita…

    @ Mango
    Wah, pantesan lo cepet ketularan, sama toh ternyata…
    maapkan saya bung, anda jadi ikut tertular..
    smoga cpt sembuh…

  3. brahmasta says:

    Jaga kesehatan ya bos.. Semangat! Cepetan lulus!

  4. alvan alvian says:

    Makasih Bram..
    Doakan ya..
    hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s