Weekend

Berhubung saya udah mulai kerja terhitung tanggal 13 Mei kemarin, dengan waktu kerja Senin-Jum’at, 8.00-17.00 (officially, tp sering molor pulangnya), weekend menjadi waktu yang paling berharga dan dinanti tiap minggunya. Dua weekend sebelumnya saya balik ke jakarta untuk beberapa keperluan, dan ga bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk benar-benar beristirahat, makanya weekend ini digunakan semaksimal mungkin untuk bisa beristirahat dan merampungkan hal-hal yang harus dilakukan yang ga bisa dilakukan di hari kerja.

Tadi pagi akhirnya mencuci motor di DU dan servis+ganti oli+ganti kanvas rem di AHASS DU (kasian motor yang dah lama banget ga ganti oli). Dari kosan jam 10.00, balik-balik tiba-tiba udah jam 12.20, ga kerasa 2,5 jam dah kepake buat sang motor. Merebahkan badan di kasur dan tiba-tiba kebangun jam 14.00. Wah, belum solat, akhirnya saya pun mandi dan solat. Abis solat karena masih ngantuk dan tepar saya pun merebahkan badan kembali dan alangkah terkejutnya ketiba melihat waktu sudah menunjukkan pukul 19.28. Waduh, kebablasan nih tidurnya, nampaknya ini akibat jam tidur saya yang kurang setelah mulai bekerja, terakumulasi (mengingat dua weekend sebelumnya balik ke jakarta) dan pas ada kesempatan buat beristirahat langsung deh tepar. Saya juga bingung, udah pulang kantor malem, menempuh perjalanan jauh pula (ujung berung), tapi tetep aja ga bisa tidur dibawah jam 22.00. Padahal badan dah capek dan mata ngantuk tapi ga bisa tidur.

Sebenarnya banyak agenda yang harus saya lakukan hari sabtu ini, namun nampaknya tubuh saya minta jatah istirahatnya, yasudahlah dilakukan besok saja. Akhirnya setelah bangun tidur saya beli makanan, karena perut udah kruyuk-kruyuk. Malam minggu pun dihabiskan di kosan, ngenet-dengerin winamp-sesekali ngecek acara di TV-nonton film di komputer-ngenet lagi, walaupun rada boring tapi enak aja akhirnya bisa beristirahat tanpa melakukan aktivitas yang menyita otak dan tenaga. Buka facebook ampe bosen, baca-baca blog orang, buka detiksport.com, goal.com, cek email, kompas.com, dkk sambil dengerin winamp. Untungnya ada film twilight jadi ga monoton amat  kegiatannya.

Tapi ada hal produktif juga sih yang dilakukan sambil ngenet, Thx to http://www.4shared.com saya akhirnya bisa mengupdate beberapa lagu di playlist saya terutama lagu indonesia. Udah tiga lagu yang didownload dan salah satunya saya puter berulang-ulang yaitu lagunya Domino-Siapa Yang Pantas. ini lagu asik abis, musiknya catchy dan liriknya lucu, agak-agak dejavu sih. Hahahaha…

*moga-moga besok bisa efektif

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Weekend

  1. Rio says:

    Dejavu..iya deeh..gw tau lo bingung MILIH CEWE, Van..

  2. alvanalvian says:

    Engga kak rio..
    Itu cuma iseng aja nulis begitu..
    Hehehehe…

  3. m.a.n.g.o says:

    motor gw juga tuh, setelah beberapa bulan gak ke bengkel, begitu ke bengkel,

    Tukang Bengkel (TB): “mas, banyak yang harus diganti neh.”
    Gw: “kira2 berapa biayanya?”
    TB: (tung itung itung itung itung…)
    TB: “400 ribu”
    Gw: o_O!

    berhubung motor gw yang menemani dengan setia gw berangkat kerja, jadinya gw ladenin juga tuh😀

    nampaknya badan kita masih shock sama rutinitas kerja neh. beda banget sama rutinitas TA yang, kumaha aing!😀

    terus berjuang, brother!

  4. alvan alvian says:

    Untungnya kemaren gua cuma kena 100rb karena harus ganti kanvas rem..
    Kayaknya harus ikutan fitness nih biar bugar, soalnya sehari-hari cuma duduk doang di depan meja komputer…
    Pantesan orang kantoran cepet buncitnya..

    *sorry ya dim kl kesindir..(lo mah sebelum ngantor jg dah buncit)
    Wakakakakakakakk…

  5. Drama Queen says:

    Motor antik = precious commodity🙂

    Sepertinya Indra sudah terinfeksi virus Domino..

  6. Drama Queen says:

    Indra room-mate WLC

Leave a Reply

