Stuck

Evaluasi Kerja selama (kurang lebih) 2 bulan :

1. Baru menghasilkan 3 design antena, 2 sudah direalisasikan namun belum sempat diukur performancenya.

2. Membuat 2 design saluran transmisi (phasing line). dua2nya sudah direalisasikan namun hasil performancenya tidak sesuai (masih ada kecurigaan pada teknik dan alat pengukuran)

3. Saat ini sedang mendesign patch antena array sebanyak 32 elemen. Dengan komputer yang disediakan (Core2Quad 2,33 GHz, 4 GB RAM) memerlukan waktu simulasi kurang lebih 2 jam sekali running. Namun karena processornya Core2Quad jadi bisa 3 simulasi sekali jalan.

Hmm..kontrak kerja saya tinggal satu bulan lagi, namun saya belum menghasilkan prototype yang bagus. Kalau mau fair dan dilihat secara kasat mata sih ada beberapa hal yang menghambat progress kerja saya. Namun saya juga mengakui bahwa dari diri saya sendiri juga turut mempengaruhi progress pekerjaan ini. Masih mood-mood-an seperti waktu ngerjain TA, kurang kerja keras dan sering membuat excuse atas kondisi dan atmosfer yang ada di kantor.

Beberapa teman memberi masukan dan saran yang membuka mata saya akan sikap saya selama ini dalam bekerja. Dan sekarang saya akan berusaha untuk meraih dan mengejar target saya selama sisa waktu saya yang tinggal kurang dari sebulan lagi.

SEMANGAT!!!!

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Stuck

  1. m.a.n.g.o says:

    yah, gak seru ah ceritanya. membuka kenangan buruk tentang ANTENNA T_____T

  2. alvan alvian says:

    Kenangan manis kali bung…
    Itu moment-moment menyenangkan di semester akhir kuliah..😀

Leave a Reply

