Dream come true

Kalimat judul diatas nampaknya tepat untuk ditujukan kepada temen gua tadi malam.

So, semalem gua dan beberapa temen di kantor udah ngebet banget pengen nonton film “3 idiots” di Blitz Megaplex PP. Kita udah rencanain dari hari sebelumnya, namun apa daya pas kita cek online ternyata tinggal 2 row terdepan aja yang kosong, alhasil kita pun memutuskan untuk ke Plaza Semanggi buat makan malem. Rombongan dibagi dua, satu mobil dan satu motor (yang naek motor sendirian :p).

Dengan kondisi jalan gatot subroto yang padat jam pulang kantor, maka temen yang naek motor sampe duluan di Pelangi dan langsung saja menuju Sky Dinning di Lt.10. 10 Menit kemudian kita pun sampai dan pas lagi naik lift dia pun ngirim bbm

“Ada Anang Hermansyah!!”

“Auuuuwww…”

“Buruaann!! Anang lagi nyanyi lagu favorit gua..”

Kirain dia bohong, soalnya udah seminggu ini dia nyetel lagu anang mulu tiap pagi sebelum memulai harinya, “biar semangat van” katanya. Dan ternyata oh ternyata, Anang yang dimaksud memang lagi manggung dan nyanyiin lagu favoritnya yang diputer selama seminggu ini. Spontan kita semua langsung amaze dan ngakak, gile bener-bener rejeki nih orang, hokinya gede bgt. Setelah seminggu lebih muterin satu lagu yang sama dalam playlistnya, eh ga disangka-sangka seminggu kemudian dia bisa liat anang tampil secara live di palza semanggi. Dan lebih hokinya lagi, pas kita makan malem di salah satu restorant, eh anang juga masuk ke restoran yang sama (Dan kita semua pun geleng-geleng, gile hoki bgt emang lo). Walaupun dia ga sempe foto karena banyak wartawan dan rame bgt, tapi at least dia bisa liat anang manggung dan bisa melihat anang dari dekat.

Congratz buat temen gua yang akhirnya berhasil liat idolanya yang sangat dia kagumi itu!!

Hati senang karena semalem nonton anang (sambil nyetel lagu Anang - Separuh Jiwaku Pergi)

*sayang son ga sempet foto sama anang :p

Advertisements

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Dream come true

  1. dca says:

    woi gak bisa komen gw via BB 😀
    wah enak ketemu anang . liat syahrini juga dong???

  2. alvanalvian says:

    Iya ya..
    :p

    Ketemu dong Dim, duet mereka di single yang terbaru..
    Coba lo ga ikut dim kmrn..

  3. anya says:

    gak jelas banget kelian bedua

  4. alvan alvian says:

    Ga jelas gmn nya nnya..
    :p

  5. rurumichan says:

    wah sng bgt kayakny tmnny 😀

  6. alvanalvian says:

    Seneng banget dia, sekarang lagi nunggu hits nya anang sama syahrini keluar di langitmusik..
    :p

  7. Drama Queen says:

    Jampi-jampi baru:

    “Mainkan lagu artis/band favorit anda selama 24 jam dalam 7 hari, dan anda akan bertemu dengan dia/mereka pada hari terakhir.”

    Bledot… :p

    xoxoxo
    _DQ-

  8. alvanalvian says:

    Hahaha..
    Tergantung hoki jg nampaknya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s