Grand Launching LangitMusik

Kemarin bertepatan dengan tanggal 12 Maret 2010, LangitMusik (Toko Music Digital Terbesar di Indonesia yang dipersembahkan oleh Telkomsel) mengadakan acara Grand Launching di cafe Rolling Stone, Kemang. Hadir beberapa artis terkenal ibukota yang turut memeriahkan acara ini, seperti T.R.I.A.D, Endah n Rhesa, Shaggy Dog, Mike’s Apartment, The Cash, Blackout, dll. Acara ini berlangsung sejak pukul 19:00 – 23:00 WIB.

Ceritanya saya dan beberapa teman baru datang sekitar pukul 20:30, berhubung perlu menyelesaikan beberapa kerjaan sebelum weekend, hehe..Sampai disana ternyata Endah n Rhesa undah main, jadi cuma sempet denger satu lagu terakhir “When you love someone” . Berhubung backdrop langitmusik di pintu masuknya bagus jadi kita sempetin dulu buat foto-foto bersama, hehe..

@ Grand Launching LangitMusik

Setelah puas berfoto-foto ria kita pun lanjut nonton performance selanjutnya dari Blackout Band dengan single hits mereka “Goodbye”,

Blackout Band

Mike’s Apartment (namanya agak-agak mengundang ya, hahahaha..). Baru denger dan liat penampilan mereka sekali ini, performancenya lumayan bagus dan ada satu lagu yang judulnya kocak banget “Alay Song”,

Mike's Apartment

Lalu dilanjutkan dengan Shaggy Dog, The Cash (Tora, Desta dan Vincent) dan ditutup oleh penampilan dari T.R.I.A.D (The Rock Indonesia Ahmad Dhani). Sayangnya untuk Shaggy Dog dan The Cash ga sempet ambil fotonya, cuma ada T.R.I.A.D aja.

T.R.I.A.D

Overall, acaranya seru, ramai, soundsystemnya bagus, panggung dan lightingnya juga oke, ada games dan ada bagi-bagi hadiah berupa ipod dan MC-nya juga “rada gokil”. Cuma sayangnya, satu band cuma dapet jatah waktunya sebentar, jadi paling cuma nyanyiin 3-5 lagu saja.

Smoga acara ini bisa membawa pesan bagi generasi muda untuk menghargai karya musisi dalam negri dengan tidak membeli musik bajakan/mendownload lagu di Internet. Seperti tag line Langit Musik,

TERBAIK UNTUK MUSIK NEGERI, TERBAIK JUGA UNTUKMU

Advertisements

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Grand Launching LangitMusik

  1. Drama Queen says:

    Jadi ini toh acara yang iPod di lempar2 seenak jidat..
    ;>

    Seru pisan!!
    Gokil, gw baru tahu kalau mas Tora bikin band..
    Bagus tak?

    MIKE’S APARTMENT?!!
    ROFL!! 😀
    *kayaknya org g bakal lupa deh

    xoxoxo
    _DQ-

  2. alvanalvian says:

    The Cash (Tora, Vincent, Desta), yah musiknya aja yg gokil. Kalo vokal dan musikalitas nya sih ya gitu deh..
    Hahaha..

    Yup, Mike’s Apartment..Sengaja kyknya cari nama yang mengundang..
    :p

  3. m.a.n.g.o says:

    wew, mantap kali, kk! 😀

  4. alvanalvian says:

    Hehehe..

  5. FunkYasa says:

    The cash kalo lagi lipsync bnr2 jujur. ga pura2 nyanyi, tapi malah lucu2an akwkawawkw..

  6. dansat says:

    jantaaaan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s