what’s up..

Sudah lama rupanya saya menelantarkan blog ini, padahal ini merupakan sarana yang tepat untuk menuangkan moment-moment yang terjadi pada hidup kita. Memang semenjak ada twitter, blog menjadi kurang mendapat perhatian. Meski mudah dan cepat, twitter tidak mampu menggantikan fungsi blog. 140 karakter tidak mampu bercerita banyak, hanya status-status or comment-comment singkat. Namun demikian, saya pun menjadi salah satu korban trend tersebut, tweet singkat dan cepat nampak lebih menyenangkan disaat waktu amat terbatas, dibanding harus menulis panjang lebar serta memikirkan susunan kata dan paragraf dalam blog.

Banyak hal terjadi semenjak terakhir saya menulis di bulan April lalu yang tak sempat saya tuliskan disini. Mulai dari pindahan kantor, Inter Milan merebut Treble Winners, cerita dan kejadian dengan temen, keluarga, dllnya. Sayang sekali moment tersebut tidak sempat saya tuangkan disini.

Well, nampaknya mulai sekarang saya akan mencoba untuk menulis secara teratur lagi. Untuk menambah semangat sengaja saya mengubah themes menjadi lebih casual, dengan harapan new themes, new spirit. Oh iya, sejak 5 Juli lalu akhirnya saya mempunyai meja sendiri di ruangan yang baru😀 . Smoga dengan adanya suasana baru, peralatan baru, membuat kinerja saya semakin baik ke depannya. Amiienn..

my desk

New Desk, New Spirit !!!!!

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian. Bookmark the permalink.

3 Responses to what’s up..

  1. Asop says:

    Yah, semoga dengan meja baru itu bisa lebih semangat kerjanya dan lebih semangat.😀 Amin!

  2. alvanalvian says:

    Amiienn…

  3. rurumichan says:

    iyaaa bner bgt smenjak ad microblogging,blog bneran jadi srg gak diapdet hehe.
    btw ini themes kitaa sama loh hehe🙂

    smgt kerjany hehe pgn cpt dapet kerja jg nh,doain yaa😀

Leave a Reply

