1st Anniversary

Sepertinya waktu berlalu begitu cepat tanpa bisa kita sadari. Ga kerasa ternyata setahun sudah saya berkarya di Perusahaan tempat saya bekerja saat ini. Rasanya baru kemarin saya minta izin dari perusahaan lama untuk bisa resign, mengurus segala administrasi dan lain-lainnya.

Masih terbayang jelas saat saya pertama kali diinterview sama Big Boss, baru beberapa kalimat beliau berbicara, saya sudah dibuatnya terkagum-kagum. A very smart and inspiring person i’ve ever met. And that feeling grow even bigger after i work with him. So damn smart!!

Dan sekarang, di awal tahun kedua saya disini, beberapa pertanyaan muncul di benak saya.

Apa yang sudah saya kerjakan disini?

Apa karya yang sudah saya ciptakan?

Apa perbedaan yang sudah saya buat?

Setelah ditilik kembali kebelakang, kok nampaknya belum ada satu karya nyata yang bisa dilihat secara kasat mata. Belum ada masterpiece yang bisa saya banggakan or kalo menurut istilah salah satu bos, saya belum membuat “landmark” saya sendiri. Ini bakalan jadi salah satu PR dan tantangan saya di tahun kedua.

You need to challenge yourself !!!

That’s what my big boss said to me at our last workshop. Yups, i will take that as a compliment. Hopefully, when i read this post next year, i can have a big smile on my face.

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

