Flashback

Wah, udah lama banget ga nulis di blog ini, padahal ada beberapa kejadian dalam sebulan kebelakang yang perlu ditulis disini . Berhubung ga pernah nulis diary, blog ini salah satu wadah gua untuk inget hal-hal apa yang udah terjadi dalam kehidupan gua (yang bisa dishare tentunya, hehehe..). Awalnya tiap kejadian/event mau ditulis dalam satu postingan, namun apa daya karena udah telat dan ga sempet, jadi dirangkum sajalah ya dalam satu postingan ini.

Dufan 26 Februari 2011

Akhirnya wacana yang sudah dicanangkan sejak berbulan-bulan sebelumnya bisa terlaksana juga. Lumayan untuk refreshing setelah melewati minggu-minggu hectic di awal tahun. Walaupun sempat diguyur hujan dan berteduh, tapi ga mengurangi semangat kita, hahaha..

Bukittinggi 4-6 Maret 2011

Awalnya andre yang mau dikirim ke Bukittinggi untuk menghadiri pernikahan temen kantor (suci-red), berhubung bonyoknya mau ke Jakarta jadilah tukeran kita. Berangkat bareng temen-temen VAS OP dari Jakarta, sampailah kita di kota kelahiran bokap gua,Ā  dimana sudah sekian tahun lamanya semenjak terakhir menginjakkan kaki di Ranah Minang. Kayaknya lebaran tahun depan perlu mudik nih, 3 hari kemarin belum cukup untuk memuaskan kerinduan (wisata kuliner-red) akan kampung halaman.

PS : Gulai Itiak Lado Mudo Ngarai wajib dikunjungi kalau sedang berlibur ke Bukittinggi, the best lah pokoknya. Bisa dibawa pulang juga ke Jakarta sebagai oleh-oleh (Frozen).

LangitMusik Anniversary 19 Maret 2011

Perayaan yang ditandai dengan event konser musik dari 20 musisi tanah air yang bertempat di Epicentrum Walk Kuningan. Ga terasa udah setahun lebih umur LangitMusik, mudah-mudahan ke depannya makin oke dan bisa memberikan value yang dibutuhkan oleh penikmat musik tanah air. Amiiiienn..

Kick Andy @Studio Metro TV 23 Maret 2011

Berawal dari iseng-iseng mention twitter kick andy untuk request nonton di studio, gua kirim email ke Kick Andy untuk nonton live di studio metro tv. Dan Senin kemarin dikirimlah undangan via email untuk datang ke taping tanggal 23 Maret untuk topik “Working Girls” yang diambil dari film Nia Dinata. Pada topik ini dibahas tiga wanita yang berjuang keras demi kehidupan walaupun dengan segala keterbatasan, polemik dan dilemma yang ada di masyarakat. Inspiring story lah pokoknya, sebagaimana kisah-kisah yang diangkat di Kick Andy. Sayang ada beberapa temen yang ga bisa ikutan karena nyangkut kerjaan (lembur-red).

PS : Taping ini bakal disiarin tanggal 15 April 21.30 di Metro TV, barangkali kena shoot dan masuk tv, hahaha..

 

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Flashback

  1. Asop says:

    Aih, dufan…. Terakhir kali ke sana berapa tahun yang laluuuu..šŸ˜† Langsung kapok dateng ke sana pas liburan. Ngantrinya panjaaaaang banget…. Ngantri sejam, wahananya cuma 3 menit.šŸ˜†

  2. alvanalvian says:

    Untungnya kemaren pake “Fastrack” bro..
    Fitur terbaru nih, bayar Rp. 120.000 untuk bisa main 6 permainan yang kita pilih tanpa ngantri, langsung dapet paling depan..
    Kora-kora, Halilintar, Kicir-kicir, Histeria bisa langsung naek tanpa antri.. :p

  3. arikuncoro says:

    Wah, asyik-asyik kegiatanmu, Sob. Beberapa bulan yang lalu saya naik Tornado dan bikin perut pusing dan kepala mual. (eh, kebalik, ya?).

  4. alvanalvian says:

    Hehehe..
    manteb emang tornado..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s