Sheila on 7 – Tunjukkan Padaku

Dalam perjalanan pulang dari Bandung minggu kemarin, karena di mobil tidak ada kaset dan CD serta siaran radio yang tidak ada di sepanjang jalur Cipularang, maka saya pun memutar lagu yang ada di BB. Ketika perjalanan memasuki tol Cikampek pada km 60an, tiba-tiba lagu ini dimainkan secara random oleh sang BB. Lagu ini sudah ada di BB sejak beberapa minggu lalu, karena ketidaksengajaan saya menemukan lagu ini di LangitMusik, dan sudah pernah beberapa kali saya putar. Namun saya tidak pernah menyimak liriknya, entah kenapa kemarin saya benar-benar mendengarkan liriknya secara utuh.

Liriknya bagus dan dalam. Dan tanpa sadar saya kembali memutar lagu tersebut, sekali, dua kali, tiga kali, sampai akhirnya saya berhenti di depan rumah. Dengan kecepatan ± 80 km/jam, 1 km dapat ditempuh dalam 1 menit. Jika durasi lagu 4 menit dan jarak perjalanan 100an km, berarti saya memutar lagu tersebut minimal 25 kali sepanjang perjalanan Cikampek – Rumah.

Some things came to my mind as i was driving, the past, the present and the future. My head was full of thoughts, old memories, flashback moments, etc. I don’t remember what am I thinking back then, but this song kinda help me get closure on several things that came to my mind🙂

*Sayangnya lagu ini ga masuk single Sheila on 7, jadinya ga ada video clip resminya.. Anyway, thx So7, great song!!

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

