TJ Part.2

Tadi pagi setelah turun di Halte TransJakarta Jamsostek, saat sedang berjalan ke arah gedung Wisma Mulia, di depan gua terlihat seorang wanita berambut panjang, kulit putih, mengenakan dress batik cokelat muda dan menenteng tas di tangan kirinya. Dari belakang sih kece, gaya jalan dan gaya nenteng tas nya classy gitu, akhirnya karena penasaran, gua mengambil langkah cepat pengen liat dari deket sosok sang wanita.🙂

Pas udah beberapa meter dekat WisMul, gua udah berada di sampingnya, dari samping kanan kece euy. Akhirnya gua melambat lagi, karena dia juga mau masuk ke WisMul. Pelan-pelan gua berjalan dibelakangnya sambil menjaga jarak aman, penasaran nih orang naik lift di lantai berapa ya. Deretan lift 35 – 54 dilewatinya, berarti antara G-15 atau 15-35. Pas di depan deretan lift G-15 tiba-tiba saat sedang berjalan terdengar bunyi salah satu lift terbuka, dan dia langsung berbelok masuk. Gua sempat terhenti sejenak memandangi dia masuk dan kemudian berjalan menuju deretan lift 15-35. Ga lama gua sadar, kenapa gua ga masuk aja lift yang sama tadi ya, pura-pura pencet lantai berapa gitu, biar gua bisa tau dia di lantai berapa. Lagian kan G-15 itu lantai kantor gua semuaa. STUPID!!!

Kalo dulu pas di TJ gua chickened out, pagi ini gua bego (_ _’)

Identitas sang wanita masih menjadi misteri…

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to TJ Part.2

  1. -dims says:

    ati ati ada jakun nya lho, van….

Leave a Reply

