Happy August :D

2 Agustus 2012

Sang gebetan SMA berulang tahun yang ke 25, karena saya udah follow twitternya sejak lama dan karena udah kenal juga (baca : how i finally said hi to her), saya mentionlah dia di twitter. Iseng aja sebenernya, ga yakin bakal dibales jg, secara banyak pasti kan yg ngucapin. Eh, tanpa disangka-sangka, direply rupanya sama dia. Ternyata masih inget dia..Hihihi..

7 Agustus 2012

Kumpul sama temen2 Panitia Futsal IAE ITB 2012 di Curryvora Setiabudi One untuk bukber dan bahas update acara. Lagi di tengah-tengah meeting, iseng ngecek Galaxy Note, saya tertegun sejenak.. SERIOUSLY??!!

Kontan saya langsung nunjukin GalNot ke Tyson :

A : Son, liat nih Son..

T : Hah..?!! Kok bisa.. Serius loh? Jangan-jangan auto generate gitu.. kan banyak fans nya..

A : JLEB!! Udah GR duluan, malu juga kalo ampe itu auto generate..

Saya cek lah timeline dia, apakah ada jg yang dimention atau direply kayak gitu..Ternyata cuma saya seorang.. Hehehe.. 😀

A : Kaga Son, gua doang.. *big grim*

T : Wah, kok bisa.. Selamat Bray..

A : *Senyum penuh kemenangan

Alhasil setelah itu saya jadi kurang fokus meetingnya..HAHAHA..

Moga bisa tetep keep in touch lah ya… *ngarep mode on

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Happy August :D

  1. -dims says:

    uyeah banget lo, van. TERUSKAN PERJUANGANMU, ANAK MUDA!!!! 😀

  2. rurumichan says:

    wuidih swimsuit prikitiuw kk 😀

Leave a Reply

