Bro Weds

Tahun 2012 ini sepertinya tahun favorit buat nikah bagi makhluk-makhluk yg seumuran gua, mulai dari temen kampus, temen kantor dan saudara sepupu. Dalam sebulan sepertinya selalu ada event notification di Facebook untuk menghadiri resepsi pernikahan, yang sering malah di weekend bentrok tuh saking banyaknya. Apalagi kalo tanggal cantik or bulan baik, bisa-bisa ada 3 undangan dalam satu hari. Nah, di penghujung tahun ini salah seorang Bro di kantor dengan inisial DCA telah melepas status bujangnya pada hari Rabu, 12 Desember 2012 kemarin.

Dimas dan Sheila

Dimas a.k.a Dimcip a.k.a Gendut ini temen kantor yang satu batch masuk ke Operator Merah dan kebetulan satu Subdir pula kita di kantor. Kalo diinget bagaimana proses kenal nya dia sama istrinya dulu, ga nyangka kalo berlanjut sampe pelaminan. Jadi dulu pas kita baru masuk kerja di awal tahun 2010, langsung mau bikin kartu kredit bank ternama yang banyak promo nya, kebetulan ada cabangnya di gedung kantor Wismul. Eh.. tak disangka rupanya aplikasi kita engga ada yang diterima. Mungkin karena pegawai baru, udah gitu belum nerima SK jadi diragukan kali ya..Hahaha…Nah, karena kebetulan kakak gua kenal dan temenan sama Sheila yg bekerja di bank tersebut, kita serahkanlah aplikasi kita ke Cici (panggilan akrab Sheila), dan bim salabim approved!!

Si Dimcip sama Cici sebenarnya udah saling mengenal di 2010, tapi karena sama2 lagi punya pacar, jadi hubungan sebatas profesionalisme makelar kartu kredit saja (harusnya gua dapet komisi nih dari cici karena banyak masukin applicant dari TS*L :p). Petualangan baru dimulai di penghujung Q3 tahun 2011, saat di Dimcip lagi G6 dan sensi berat ama gua, wkwkwk… Ga lama berselang, jadian deh mereka di akhir Oktober. Lumayan, karena setelah jadian sama cici, dia jadi ga gitu sensi lagi ke gua. Masih inget bgt gua tiap menuju tanggal akhir bulan si Dimcip ini udah mulai sibuk nyiapin sesuatu buat ngerayain hari jadiannya, mulai dari bucket bunga, boneka sampai kejutan-kejutan yang dasyat. Kayaknya dalam setahun ampe mau nikah, dia  ga pernah kasi kejutan yg sama ke Cici , salut bro!!!

Menjelang hari-H dia minta gua dateng di akad dan jadi saksi nikah, awalnya sih gua pikir cuma jadi saksi yg hadir aja, yg duduk di pinggir, eh ternyata beneran jadiin gua dan ahimyo saksi nikah yang duduk bareng sama penghulu. Untung gua ama ahimyo udah suit up !!! (Barney’s style), jadinya ga malu-maluin dehWalaupun dia tegang banget paginya dan tangannya gemeteran hebat menjelang detik-detik ijab-kabul, untuknya pas prosesi lancar jaya, ga pake diulang. Sah!!! 

Congratz Bro!!! Semoga bisa membina keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah sama Cici, dan dikaruniai keturunan-keturunan yang soleh dan solehah. Aamiin..

*doakan kami agar segera menyusul.. :p*

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Bro Weds

  1. indira says:

    Pas denger dari agnes lo jd saksi, gw jg beranggap enteng “oh, saksi2 yg duduk di pinggir2 palingan” hahaha ternyata beneran “saksi” yak! Hahahaha

  2. caesariop says:

    Harusnya doa nya direvisi, Van..semoga lo cepet kehilangan sifat playboy lo 😀

Leave a Reply

