Tie Day

Pecinta HIMYM (How I Met Your Mother) pasti udah familiar banget sama tag line “suit up!” nya Barney Stinson kan. Nah, kali ini gua dan temen-temen kantor berhasil “tie up!” (*sedikit maksa) di hari Senin pertama di tahun 2013. Ide awal tie up! ini sebenernya atas dasar ke-tidaksengaja-an. Berawal dari tanggal 24 Desember 2012, seorang teman bernama eSBeCe datang ke kantor dan membawakan hadiah ulang tahun berupa dasi kepada kami berempat (Gua-Koh Icon-Dimbut-Don Abe), dicoba lah itu dasi di kantor sama gua dan Koh Icon, kebetulan Dimbut dan Don Abe lagi cuti. Pas mereka udah masuk gua berikanlah itu dasi kepada mereka berdua dan langsung dicobain sama si Dimbut. Pas si Dimbut lagi nyobain tiba-tiba ada yang nyeletuk “eh, hari pertama masuk tahun baru kita pake dasi yuk” , dan ternyata semua pada setuju, namun diputuskan hari Senin pertama saja dengan pertimbangan temen-temen sudah ga ada yang cuti.

So this is us :

Tie day

Karena program hari ini berhasil dan rupanya animonya juga bagus (kayaknya pada semangat karena banyak yang muji bilang ganteng dan keren, wkwkwk…), maka pada hari ini ditetapkan bahwa akan ada dresscode tiap hari Senin pertama di awal bulan. Hahaha..gua yakin bakalan bingung nih kedepannya, bulan ini tie up!, bulan depan suit up!, bulan depannya lagi?? Yah, itu dipikirkan nanti sajalah ya, yang penting hari ini sukses!

Advertisements

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Tie Day

  1. Shenny B.C. says:

    eSBeCe teh saha? Shenny Beautiful Cantik? :))
    Menyenangkan juga baca cerita orang yang di-share ke khalayak dan ngeliat ternyata ada sedikit bagian kita terlibat di ceritanya. Feel there’s somekind of “proudness” arose while reading it; meskipun figuran. Hahaha..
    So, I might as well write something to share -eventually.
    Keep up this fun silliness spontaneity, pom-pom boys!

    • alvanalvian says:

      Hahaha..
      Kan ceritanya nama-nama pelaku di cerita ini sedikit disamarkan.. :p
      I might say that the credit of “Tie Day” belongs to you..

      Can’t wait to see your blog..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s