Q1 2013

Sembari menunggu hujan deras mengguyur ibukota Jakarta di luar kantor, daripada GJ mari kita tuangkan sebuah tulisan di Blog ini..

Q1 tahun 2013 ini diawali dengan amanah di tempat yang baru dengan bos yang baru pula. Kenapa memilih pindah? Honestly, gua butuh tantangan dan pengalaman baru setelah 3 tahun menggeluti bidang pekerjaan yang kurang lebih sama. Bayangan di awal, di tempat yang baru ini ga akan butuh banyak penyesuaian karena environment pekerjaan yang baru ini bersinggungan dan berdekatan dgn pekerjaan yang lama, namun kenyataannya tidak semudah itu kawan. Sampai saat ini gua masih beradaptasi untuk menemukan ritme yang pas. Selain work load yang tinggi, user yang dilayani pun banyak,..seakan waktu tidak pernah cukup untuk menuntaskan kerja pada hari itu (lebay.com). 5 months and still counting..

There’s no comfort in growth zone, isn’t it?

Selain kerjaan yang gokil ini, gua lagi mencoba peruntungan buat ambil kesempatan dapetin  Telkomsel Scholarship Program, beasiswa buat karyawan menempuh pendidikan S2 di luar negeri. Doain aja ye moga-moga bisa dapet. Alhasil banyak bener yang musti dipersiapin di waktu libur dan senggang.

no pain, no gain kk…

Sekian dulu lah ya buat postingan hari ini.

Advertisements

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Q1 2013

  1. Shenny B.C. says:

    Font “Catatan Kecil”-nya berubah juga. Wawaaw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s