To Do list

Berhubung bentar lagi bakalan cao ke negeri orang, kemarin tiba-tiba kepikiran hal-hal yang pengen gua lakukan sebelum berangkat.

1. Car Free Day
Yak, sebagai warga ibukota sudah sepatutnya gua pernah nyobain event ini, tapi sampai sekarang belum terlaksana. Jadi ini bakalan jadi salah satu checklist yang harus gua lakukan sebelum cabut.

2. Tur Kota tua
Yak, again… Gua belum pernah menyambangi kota tua ampe sekarang, 25 thn ++ hidup di Jakarta cuma main mayoritas di daerah selatan, pusat dan barat.. Utara dan Timur jarang banget didatangi kalau ga ada keperluan khusus (kondangan, dll). Ini priority kedua deh buat dilakukan.

3. Nostalgia Bandung
Mampir ke kampus, wisata kuliner (baca:kuliner anak kosan), jalan-jalan.. salam ganesha dulu lah.. :p

4. Mampir ke SMA 82
Jauh-jauh ke Bandung, masa almamater tercinta yang satu ini ga disambangin. Terakhir kesana tahun 2009 kayaknya, pas abis wisuda, ga kerasa udah 5 tahun lamanya.. Kangen ama guru-guru tercinta yang membuat salah satu titik balik dalam hidup gua..

5. Liburan ke luar kota
Udah di plan, tinggal jalan aja akhir Juni nanti ke Bromo, acara jazz gunung.. Sebenernya bukan penggemar musik jazz, tapi kayaknya ga ada salahnya buat dateng ke event ini..

Sementara itu dulu lah, nanti kalo keinget ditambahin lagi..

Advertisements

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to To Do list

  1. gnurannisa says:

    Versi gw :
    1. Naik ke bagian paling atas Monas
    2. Masuk ke Museum Fatahilah
    3. Keliling ke museum dan taman-taman di Jakarta yang belum terkunjungi
    4. Balik ke SD-SMP-SMA-Kampus

    Sebelum September 2014 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s