Alvan Alvian, S.T. MBA.

IMG_8615

Tanggal 14 Mei 2016 kemarin saya di-wisuda untuk program studi MBA yang telah saya jalani selama dua tahun ke belakang. Seperti baru kemarin rasanya saya memulai studi di tanah amerika ini, tau-tau sekarang sudah di wisuda dan harus kembali ke Indonesia. Banyak pelajaran, pengalaman, pengetahuan yang saya dapat selama disini yang akan bisa bermanfaat buat saya kedepannya dan mudah-mudahan bisa saya aplikasikan semuanya agar bisa juga membawa manfaat untuk orang banyak.

Puji syukur kepada Allah SWT yang tiada henti memberikan nikmat dan karunia kepada hamba nya yang lalai ini. Semoga kedepannya saya bisa menjadi manusia yang lebih baik dihadapan-Nya, ga hanya mengejar dunia saja tapi juga mengejar akhirat.

Keberhasilan saya ini ga lepas dari dukungan banyak pihak yang telah berjasa kepada saya. Saya dedikasikan pencapaian saya ini untuk pihak-pihak berikut :

Keluarga saya: Mama, Papa, Kak Agnes, Ira, Hesa dan Ranza.

My lovely Mom, thank you for not giving up on me when I was not a good student back then, when I was a stubborn kid, your love and compassion that made me able to get through it all.

My Dad, thank you for motivating and inspiring us to pursue higher education.

My lovely sisters, what my life would be without you two? My days would not be full of joy and sometimes tears. Lol.

My high school buddy/brother-in-law, can’t think of anyone better than you to be my brother in law.

Ranza, thank you for showing me how it feels like to be a parent.

Ibu Iwan Warina, guru Fisika saya di SMA 82 Jakarta.

Beliau yang membuat saya menyukai Fisika dan akhirnya mengubah motivasi saya datang ke sekolah. Beliau lah yang menjadi titik balik perjalanan akademik saya, yang mengantar saya kuliah di kampus gajah duduk, yang untuk bermimpi pun saya dulu tidak berani. Setelah keluarga saya, beliau lah yang saya berikan credit terbesar akan perjalanan akademik saya hingga bisa sampai sejauh ini.

Telkomsel

Perusahaan yang telah mensponsori saya untuk mengenyam pendidikan di luar negeri. Saya ga akan bisa berangkat tanpa dukungan dana dan dukungan dari semua teman-teman di kantor. Terima kasih akan kepercayaan yang telah diberikan, semoga saya bisa menunaikan amanah dan kewajiban saya dengan baik kedepannya.

Terima kasih kepada semua keluarga, kerabat, teman dan civitas academic William and Mary yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Thank you for being there through all the good times and bad times.

Williamsburg, May 26, 2016.

About alvanalvian

my name is alvan
This entry was posted in Catatan Harian and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Alvan Alvian, S.T. MBA.

  1. avriananda says:

    Keren don..

  2. alvanalvian says:

    @White Flowers : Makasih ya..
    @Don Rizli : Thank you Don!

Leave a Reply

